welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Minggu, 22 April 2012

Menjadi dewasa?...



Tak terasa jam di mejaku sudah menunjukkan pukul 10 PM, beberapa hari ini aku dirundung rasa yang labil… kadang aku pengen kembali kemasa kanak2 dan remaja… tapi setelah dipikir-pikir itu merupakan hal yang lucu, karena sekarang aku sudah berusia 22 tahun, dan aku bukan remaja lagi melainkan aku sudah dapat dikategorikan sebagai orang dewasa secara fisik, jujur di usiaku yang sekarang ini aku masih sering kurang bisa mengalah dengan keponakkan aku.. hehe.. malu2in yah?..kalau lagi kesel banget aku gedruk2kin kaki kelantai kayak anak kecil gituh.. padahal bukan masanya lagi aku bertindak seperti itu…
Dari hatiku yang paling dalam aku ingin sekali menjadi seorang yang dewasa dalam bersikap, aku ingin bisa lebih tenang dalam menghadapi persoalan, aku ingin bisa lebih menguasai diri lagi…aku ingin bisa lebih bijak lagi dalam menghadapi perjalananku di dunia ini…. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar