welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Kamis, 21 Juni 2012

Why complicate life?....heHehe.....:D



           Hehehe…kali ini aku menulis lagi…makhlum men…lagi banyak waktu luang…terutama pas malem2 sebelum tidur gini…hehe….malam ini aku nulis ditemenin sama lagu2nya Sheila…hari ini aku ngerasa dapet kekuatan yang baru…entah datengnya dari mana men..tapi aku ngerasa lebih kuat aja…kemaren-kemaren aku sempet down gituh…hehe..ya biasalah..masa-masa khilaf tuh pasti ada…
.
Hari ini aku pengen cerita, cerita singkat aja…aku punya temen…bisa dibilang  a ini udah ngk muda lagi…tetapi jiwanya selalu muda men…dia seorang fotografer, menurutku sih udah profesional….foto2nya keren degh….selalu aja angle2 yang diambil tuh bisa mewakili sesuatu yang tidak dapat diungkapkan dengan kata2….nah kemaren nih kita sempet ngobrol ….sebut saja namanya pak Bd….(*disamarkan demi keamanan sang fotografer *wuidih…hehe…)….kemaren, pas ngobrol ada kata2 nasihat yang mengena banget…gini nih katanya…”ini kesempatan bagimu utk mandiri ... bertaruh sepenuhnya atas hidup mu…..suatu saat ... semua manusia harus sendirian Veni ....bukan kah kita bersumpah setia ... mengikuti Dia yang ditinggalkan dan sendirian di atas sana?”….seketika itu juga mak cessss….langsung kesepianku ilang men…(red.ini bukan kesepian karena patah hati lhoh yah…habis belakangan ini banyak yang menyangka pas aku lagi ngerasa sedih-sedih gitu pada ngirain aku lagi patah hati…hehe.. hidup ini ngk melulu tentang cinta men…:) )

            Mmmh…hehhe…kayaknya hari ini cukup sekian degh cerita yang pengen aku tulis…intinya tuh,,galau bukanlah suatu penyelesaian, penyesalan bukanlah suatu penyelesaian…hidup ini sebenernya simple kok…aku punya kutipan, gini nih bunyi kutipannya,..:D….:

Why complicate life?


*      Klau misal Missing somebody?.....call ajah…:D
*      Wanna meet up?...invite lah…J
*      Wanna be understood?...then…explain…..
*      Have a question?....ask….
*      Misal don’t like something?....say it…bilang aj…J
*      Like something?...state it..ngk usah pake gengsi…hehe..:P
*      Want something?.....Ask for it…
*      Love someone?....tell it…:D

Gimana?...simple kan?..yah, walaupun sekali-kali kesandung dan seakan-akan bikin kita ruwet  itu biasa..kalau dulu2 kita suka bikin ruwet, sekarang saatnya maju kedepan, jangan noleh kebelakang terus men...percaya degh setiap orang punya kesempatan kedua....kita musti inget….we just have one life meeen…keep it simple….okeyh?...:D

Sudah sudah...mata sudah menggelayut…saatnya tidur….well, nice dream all…daddah….:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar