welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Jumat, 06 Juli 2012

lebih suka memakai kata "membantu diri sendiri dari pada memakai kata mengalahkan diri sendiri"...:)


Hy guys..pagi ini di sela2 kegiatannku di pagi hari ku sempatkan diri untuk menulis…well, padi ini kota Yogyakarta dingin sekali, bukan hanya pagi ini saja tetapi sudah beberapa hari ini…Guys, pernah enggak kamu ngerasa hampa gituh?...hehehe…iya hampa…ada yang kosong apaaa… gituh….klu udah ngerasain hal seperti itu aku mencoba berpikir lagi…mmmh…apa yah yang membuat aku merasakan hal seperti ini?..aku bertanya…bertanya….dan bertanya kepada diriku sendiri….hmmm…nah…ketemu kan?...tampaknya aku takut guys…ya….takut…dan aku terlalu jenuh dengan rasa ketakutanku itu sehingga aku ingin sekali menarik diri dari kehidupan sosialku…huhu…ya begitu degh…tapi aku ngk boleh terus-terusan terpuruk dalam situasi ini..aku harus keluar dari zona nyamanku dan membantu diriku untuk bisa keluar dari atmosfer negative ini..bukankah tidak sepantasnya kita memusuhi diri kita sendiri?...bukankah kita harus membantu diri sendiri?..oleh sebab itu aku lebih suka memakai kata "membantu diri sendiri dari pada memakai kata mengalahkan diri sendiri....:)"......semangat veni….semangat!!...yeay….!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar