welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Rabu, 01 Juni 2011

tersenyum..

kemarin aku nonton acara uya kuya.. disitu ada sepasang kekasih.. satunya cewek yang waktu diwawancara,... dia intinya malu punya cowok tukang kasur... dia juga bilang aku paling ngk resep kalu di sms sama aa.. masa aa sms 15 kali 1 hari.. saya kan ngk suka bang.. taunya di ada maen sama kakak tingkatnya di kampus.. dia lebih suka sama cowok yang cuek... lain hal nya dengan si cowok.. si cowok ini setia sama ceweknya cuman lama-lama dia sakit hati juga sama perlakuan ceweknya.. di sms jarang bales.. ditambah kata-kata ceweknya yang malu punya cowok tukang kasur dan ada maen sama kakak tingkatnya.. aku inget banget kata- kata dari cowok itu yang paling menohok... "saya baru tau bang, klu sifat dia ternyata seperti itu,,"
ngk cowok ngk cewek kalu perasaanya dipermainkan pasti marah.... banyak sebenernya yang pengen aku tulis.. cuma, aku harus istirahat.. cuz besaok mau ke gereja... see ya sama lagu kangennya crisye and tak ada yang abadinya peterpan ya... dadah...:D/

2 komentar:

  1. wah... pasti pasangan itu orang sunda ya ven?? pake aa segala... hehehe

    BalasHapus
  2. @cintabumi hu uh yak kayaknya.. pake acara ngk resep ngk resepan segala...:D

    BalasHapus