welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Minggu, 05 Juni 2011

Tuhan... tolong aku...

bagiku ini semua sudah gila... ya Tuhan... kenapa semuanya seperti ini???... aku ngk ngerti.. kenapa semuanya seperti ini??.... aku tidak habis pikir dengan isi pikiran pria.... Tuhan, apa Tuhan tau?.... aku merasa bahwa kesetiaan yang aku punya selama ini sia-sia... ya sia-sia.. aku selalu menjaga semuanya.. tidak sekali pun aku ingin menyakiti... sungguh ini tidak mudah bagiku Tuhan,,, kepercayaan yang selama ini kuberikan.. semuanya... Tuhan tolong beri aku ketegaran dalam menghadapi semuanya ini... tetap jadikanlah aku seorang yang setia... semua ini menyakitkan bagiku.. tapi aku ikhlas Tuhan kalau ini memang jalan ku... mengapa begitu mudah seseorang mengabaikan orang yang sangat menyayangi nya??... seorang yang selama ini setia di sampingnya.. hari ini aku mendengarkan sandiwara bahasa jawa, dalam pikiran ku aku bertanya-tanya.... mengapa kau ciptakan pengkhianatan Tuhan kalau pengkhianatan itu pahit adanya....?? mengapa kau mempertemukan orang yang... gleg.. kau tidak bisa berkata apa2 lagi... bagiku semuanya ini terlihat gila.... Tuhan ajarlah aku untuk tetap sabar... dan ajarlah aku untuk dapat tetap berdiri tegak... hari ini aku melihat golden way mario teguh.. mario bilang.. kita harus ikhlas dalam berbuat baik.. mario bilang Tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan yang melebihi batas kemampuan manusia.. maka dari itu kalau kita berani menghadapi semuanya.. kemungkinan besar kita dapat menghadapi semuanya.... yang mendasari sifat malas, sebenarnya bukan hanya sifat malas saja.. tetapi juga ngantuk... mengapa kita ngantuk dan tidak bergairah?.. semuanya itu karena kita ingin menghindar dari sesuatu.. orang yang malas itu stress karena itu mereka ngantuk dan butuh tidur untuk melupakan semuanya... orang malas karena tumbuh tidak dengan kasih sayang... maka dari itu mereka hampa akan harapan... orang yang malas adalah orang yang merendahkan harga dirinya sendiri.. karena dengan mereka tahu rasa malas itu hanya akan merusak diri sendiri tetapi mereka tetap melakukannya... jalan penghebatan.. dekatkan diri dengan Tuhan maka setelah kita bertemu hati dengan Tuhan kita akan menjadi pribadi yang baru.... Tuhan kau sungguh percaya bahwa Engkau tidak akan mengecewakan aku.... aku sungguh percaya akan hal itu Tuhan.. bantu aku untuk dapat menyingkirkan makanan kemalasan, dan buatlah aku jadi pribadi baru yang lebih baik lagi... amin...

1 komentar: