welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Kamis, 03 November 2011

just wanna write... :)

Hari ini merupakan hari yang istimewa menurutku karena tidak seperti hari- hari sebelumnya.. hari ini aku kuliah dengan persiapan yang lumayan baik.. paling tidak aku meninggalkan kamar dengan keadaan yang lebih rapi dari biasanya... aku juga berterima kasih sama Tuhan banget karena hari ini Tuhan memberiku pencerahan... Aku merasa Tuhan selalu menunjukkan jalannya.. Tuhan itu murah hati, jadi sebenarnya kita tidak perlu iri kepada orang lain yang mungkin mendapatkan sesuatu yang lebih dibanding kita karena masing- masih sudah diberikan sesuai dengan porsinya...
well sekarang aku ingin mencoba hidup dengan lebih sederhana, minggu kemarin aku tugas mazmur dan aku mendapat kata- kata seperti ini dan menurutku ini sangat indah.. "Tuhan aku tidak tinggi hati dan tidak memandang dengan sombong, aku tidak mengejar hal- hal yang terlalu besar atau hal- hal yang terlalu ajaib bagiku.. " sungguh kata- kata merupakan ayat yang mengetukku.... :).. aku percaya dengan hal- hal sederhana yang aku lakukan dan tidak banyak berbicara Tuhan pasti membantu karena "Hanya pada Tuhanlah hatiku tenang..."..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar