welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Sabtu, 19 November 2011

the ultimate gift

The ultimate gift

Pada awalnya:

sebuah perjalanan mungkin jauh atau dekat namun perjalanan itu harus dimulai begitu seseorang telah menemukan dirinya sendiri

Suara dari masa lalu

Pada akhirnya, seseorang hanya akan dikenal dari pengaruh yang tertanam pada orang lain

Hadiah kerja

Siapa yang mencintai pekerjaannya tidak pernah merasa lelah dalam bekerja

Hadiah uang

Uang tidak lebih dari sarana, ia dapat menjadi sumber untuk menebar kebaikan, sumber menebar kejahatan, atau bahkan tidak menghasilkan apa- apa

Hadiah teman- teman

Bena- benar seorang yang bijak yang menganggap bahwa kekayaan bukanlah berlimpahnya harta, melainkan banyaknya teman yang mengisi kehidupannya.

Hadiah pembelajaran

Perjalanan seumur hidup yang tujuannya semakin bermakna ketika anda menjalaninya

Hadiah masalah

Masalah hanya bisa dihindari dengan mempertajam pertimbangan yang baik. Pertimbangan yang baik hanya bisa diperoleh dengan mengalami masalah kehidupan.

Hadiah keluarga

Sejumlah orang dilahirkan dalam keluarga yang harmonis dan bahagia. Sisanya harus menemukan atau menciptakannya. Menjadi anggota sebuah keluarga adalah keiistemewaan yang tak ternilai yang tidak mensyaratkan apapun kecuali cinta.

Hadiah tawa

Tawa adalah obat yang manjur bagi jiwa. Dunia kita benar- benar membutuhkan lebih banyak obat semacam itu.

Hadiah mimpi

Keyakinan adalah satu- satunya hal yang dibutuhkan oleh oleh para pemimpi untuk melongok ke masa depan

Hadiah memberi

Satu- satunya cara kau dapat benar- benar lebih memaknai hidup untuk dirimu sendiri adalah dengan memberikan sebagian dari dirimu sendiri.

Hadiah bersyukur

Pada saat ketika kita benar- benar ingin memiliki banyak hal dalam kehidupan kita, kita harus memikirkan hal- hal yang telah kita miliki. Dengan melakukan hal itu, kita sering akan menemukan bahwa kehidupan kita telah penuh sampai berkelimpahan

Hadiah satu hari

Kehidupan ini pada hakikatnya adalah hanya satu hari setiap kalinya. Begitu pun hari ini

Hadiah cinta

Cinta adalah harta tak ternilai yang kita miliki dengan cuma- Cuma. Satu satunya cara untuk untuk tetap memilikinya adalah dengan menghadiahkannya pada orang lain tanpa menharapkan balasan

Hadiah tertinggi

Pada akhirnya, kehidupan yang dijalani dengan sepenuh maknanya adalah hadiah tertinggi itu sendiri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar