welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Kamis, 02 Agustus 2012

Happy birthday Bapak…:)


Happy birthday Bapak…
Well, hari ini 2 Agustus 2012… hari ini bapak aku ulang tahun, walaupun beliau sudah tidak bersamaku di dunia ini, tapi kasih sayang bapak senantiasa maasih dapat aku rasakan…kalau misal bapak masih ada di sini bersamaku aku ingin sekali memeluk bapak dengan erat, mencium pipinya, dan memasak untuk makan malam…kalau inget bapak, ingiiiiin sekali rasanya aku kembali ke pelukannya, menyanyi bersama, bapak bermain gitar dan aku bernyanyi, karaoke bersama, main tata korek bersama, membersihkan beras bersama sambil mainan air, jalan2 malam bersama, tidur ditemani bapak pokoknya melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama bapak…aku punya hobbi menyanyi juga karena bapak, dulu waktu aku TK bapak senang sekali mengajari aku lagu2 bahasa inggris, mungkin karena itu juga sedikit banyak aku bisa berbahasa inggris dengan baik ketika menyanyikan sebuah lagu, kalau di minta ngomong spontan sih….hehehe…kayaknya amburadul….walau aku ngk bisa peluk bapak lagi, paling nggak cinta bapak akan selalu memenuhi hatiku, memenuhi hidupku dan selalu ada buat aku, bapak wafat pada 18 September 2002, ketika aku berumur 12 tahun. Well, aku percaya, walau aku belum bisa menyenangkan bapak, sekarang bapak pasti sudah bahagia, Tuhan pasti akan membalas cinta bapak berlipat2…itu doa veni pak….veni sayaaaangg banget sama bapak, yah walaupun sekarang yang bisa veni lakukan hanya berdoa buat bapak, buat ibu juga…veni juga kangen ibu pak, pengen banget rasanya bisa peluk bapak sama ibu….bahkan ketika aku sudah sebesar ini pun, aku masih ingiiiin sekali ditemani tidur oleh bapak dan ibu, salam buat ibu yah pak….pokoknya veni sayang sama bapak sama ibu…dan suatu saat nanti semoga kita dapat bersama2 bertemu lagi bersama Tuhan Yesus….malam ini veni ngk mau sedih, karena veni tahu, cinta bapak dan ibu ngk pernah mati…Tuhan terima kasih yah…veni ngerasa berutung banget punya bapak dan ibu seperti bapak dan ibu veni, veni tau bapak ibu ngk sempurna, kiranya Engkau yang membalas cinta mereka Tuhan…Ampunilah segala dosa2 ayah dan ibu veni, dan rengkuhlah mereka masuk ke dalam kerajaanMu di surga…amin…aku pernah dapet kata2 puisi ini, puisi untuk ayah…aku ngk tau pengarangnya siapa, aku share yah….

Dad, Thank you
Thank you for the laughter,
For the good times that we share,
Thanks for always listening,
For trying to be fair
Thank you for your comfort,
When thing are going bad
Thank you for your shoulder,
To cry on when I’m sad
The poem is a reminder that all my life through, I’ll be thanking heaven for a special dad like you…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar