welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Kamis, 07 Februari 2013

That’s just life…..


Hari ini hari jumat, 8 februari 2013….guys…hari ini aku sedang bersantai di kamarku dengan lampu kamar yang kubiarkan menyala…di sini aku ingin menumpahkan segala yang ada di dalam hatiku…guys…pernah ngk sih kalian pengen banget nampar orang?....meski pun orang itu tidak kalian kenal…jujur aku pernah, dan sekarang aku lagi pengen banget nampar orang itu….guys, saat ini aku sedang kacau aku ngk habis pikir apakah memang ada orang yang diciptakan untuk menyakiti sesama?...apakah ada orang yang diciptakan spesialis untuk menyakiti hati orang?...aku ngk tau guys kenapa aku bisa mikir kayak gini…..yang jelas aku merasa tersakiti dengan apa yang dia lakukan kepadaku…sempat terfikir di benakku untuk keluar dari negara ini….sempat terpikir olehku untuk meninggalkan semuanya di sini.. di tanah airku tercinta…..

Guys, pernah ngk kalian merasa  begitu tersakiti sampai tidak dapat berkata-kata dan hanya meneteskan air mata?...terkadang dalam benakku aku berfikir, dan ada rasa tidak terima dalam benakku…..selama hidupku aku tidak pernah punya sedikitpun niat untuk menyakiti siapa pun….entah pria atau pun wanita, tapi kenapa orang-orang yang selalu dengan tidak sengaja aku temui menyakitiku….sementara aku sadar benar, bahwa orang bisa menyakitiku karena aku mengizinkan mereka….that’s too much for me..dan sampai detik inipun aku belum dapat mengendalikan diriku untuk dapat menjaga diriku agar tidak tersakiti….

Ntah kemana jalan ini akan menuntunku…..aku percaya semuanya ini akan menuntunku pada sebuah kebahagiaan, kebahagiaan hati dan tidak ada seorangpun yang dapat mencurinya lagi….sebenarnya kalau boleh aku memilih aku tidak ingin jatuh cinta…karena aku tidak cukup kuat untuk menghadapi orang ke 3….itu semua di luar kontrolku….di saat orang ke 3 itu datang dan ingin menghancurkan hubungan kita aku tak dapat berbuat apa-apa karena aku tau bahwa cinta itu tidak dapat dipaksakan….aku akan selalu memberi kebebasan kepadamu untuk memilih..aku tidak akan memaksamu untuk selalu mencintaiku….aku hanya dapat membiarkan diriku kau cintai…yang hanya bisa aku lakukan hanyalah mengontrol diri dan perasaanku bukan mengontrol kamu dan perasaanmu……

Inilah hidup…orang akan disakiti dan menyakiti, mencintai dan dicintai, memberi dan menerima….bersama dan sendiri……bertemu dan berpisah…itulah bagian dari hidup…Tuhan apapun rencanaMu…bantulah aku untuk menerimanya dengan jiwa yang besar dan kebijaksanaan.

2 komentar:

  1. Buku si cacing Ajahn Brahm dah ngasih banyak masukan buat kamu y, de.... sakit hanya sedalam yang kita ijinkan , dan pastikan remote control kabahagiaan masih kamu pegang sendiri, bukan di tangan orang lain. percaya semua kan indah pada waktunya kan? keep spirit n smile. GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pernah denger judul itu mas, tapi aku belum pernah baca bukunya...bagus yah?...next time when i go to the book store...I'll find it...bener banget yang mas widi bilang...iya, aku percaya, semua akan indah pada waktunya....keep strong...keep smilee...:)...God bless U too mas Widi...;D

      Hapus