welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Rabu, 20 Februari 2013

Allah Bapa itu maha baik….:)



Well guys, hari ini saat aku menyempatkan diri untuk merenungkan firman Tuhan aku menemukan artikel ini…bagiku artikel ini benar-benar memberikan inspirasi buat aku jadi aku post di sini….blogku tersayang…semoga artikel ini juga dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman….have a nice day everyone….Tuhan memberkati…..

Sumber : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151745987399638&set=a.99350589637.111403.91119074637&type=1&theater




Renungan Pagi: "SATU YANG PASTI BAHWA ENGKAU MASIH HIDUP"
Kamis, 21 Februari 2013 Injil: Mrk 7:7-12 Sebuah pertanyaan yang sulit untuk dijawab oleh siapa pun yakni: 

"Kalau Allah itu adalah Bapa yang Baik, kenapa aku dibiarkan terus menderita? Mengapa doa-doaku tak dapat dikabulkan oleh-Nya?" Padahal Yesus pernah bersabda: "Yang memintah akan menerima, yang mencari akan mendapat dan yang mengetuk, pintu akan dibukakan bagimu." 
Anda mau menjawab kepada mereka yang bertanya kepadamu bahwa Allah itu Baik? Bahwa mereka harus bersabar? Bahwa waktu Allah adalah yang terindah? Jawaban-jawaban seperti ini sangat sarat makna bagi yang percaya, tapi "mungkin" tidak bagi mereka yang sedang menderita atau yang sangat membutuhkan sebuah jalan keluar.

Pagi ini kukatakan kepadamu bahwa "soal Tuhan akan mengabulkan doa seseorang atau tidak, tentunya Tuhan sendiri yang tahu sesuai waktu-Nya." Akan tetapi, jawaban Tuhan yang paling nyata adalah "ENGKAU MASIH DIBERI NAFAS HIDUP." Coba Anda bayangkan bahwa setelah Anda memintah sesuatu dan serentak Anda meninggal? Pertanyaannya adalah "apakah Anda masih dapat menikmati apa yang Anda mintahkan kepada-Nya?

Karena itu, tidak semua yang Anda mintahkan kepada Allahmu akan Anda terima sesuai dengan kehendak dan waktumu, tapi percayalah bahwa Ia takan diam memandangmu dari Surga, dan akan mengabulkan permohonanmu. Kesabaran untuk menerima adalah apa yang dituntut dari pihakmu, tapi keyakinan bahwa Allah adalah Bapa yang baik hendaknya tidak pudar dari dalam hati dan jiwamu.

Intinya, kenyataan bahwa Anda masih hidup walaupun belum menerima apa yang Anda mintahkan dan carikan dalam hidupmu adalah anugrah terbesar yang Anda terima sebelum anugrah-anugrah lain terpenuhi untukmu selama waktu hidupmu. Nafas membuatmu hidup, dan bila Anda hidup maka hendaknya memintah, mencari dan mengetok adalah usaha yang terus menerus harus Anda lakukan dengan penuh iman dan harapan sambil menantikan dengan diam pertolongan Tuhan kepadamu.

Salam dan doa seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Duc in Altum***

Hukum emas, “Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka” (Mat 7:12). 

Tuhan selalu memberikan yang baik kepada kita yang meminta kepada-Nya (Mat 7:11b), maka marilah kita juga selalu berusaha memberikan yang baik kepada sesama kita: pikiran yang baik, perasaan yang baik, kata-kata yang baik, sikap yang baik, dan tindakan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar