welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Jumat, 27 Juli 2012

langit jogja, 27 Juli 2012.... :)


Hy guys, hari ini hari sabtu dan hari ini aku ingin bersantai di rumah, sekedar menikmati suasana di rumah..emh, dalam bayanganku, aku ngk tau sampai kapan aku bisa menikmati suasana rumah aku yang homy banget..terutama kamar aku..dengan bed-cover dan selimut lurik ku yang aku sayaaaaang banget..hehhe..cuz lembut banget guys…boneka2 ku..leppi yang senantiasa menunggu untuk ku sentuh…I love all about my room…kadang ketika aku sedih banget kamar bisa mengembalikan moodku…..aku bisa melakukan semuanya di kamar…termasuk hobbyku menulis ini…hehehe..well guys, aku sebenernya ngk mau nyeritain tentana kamar aku, hari ini aku sebenernya Cuma pengen berbagi foto langit jogja kemarin siang, tepatnya pukul 13.46 wib, lucu banget degh…kalau kita liat ke langit tuh kaya ada banyak domba gituh…hehhe….nah ini juga jadi pelajaran buat aku untuk peka terhadap lingkungan sekitar, hehhe…..karena aku merasa aku tuh orang yang lumayan cuek, kalau pas mau ke kampus ya ke kampus aja, jarang banget liat2 langit, kadang orang yang ketemu aku di jalan aja males buat manggil gara2 kalau udah ngedarain motor katanya aku kayak lagi mikir and fokus gituh, pernah ada temenku yang ketemu di jalan manggil2 aku sampe teriak2 gituh dan aku ngk denger sama sekali terus katanya orang2 yang lewat sampe ngeliatin temen aku itu, semenjak itu dia ngk mau lagi manggil2 aku pas lagi di jalan, kata dia “malu booook…, mending2 di gubris..nah ini dicuekin”.. gitu kata dia..hahhahha….denger dia cerita aku ketawa ngakak….hehhe..sorry brow…hehe… nih..veni upload gambar langit jogja kemarin…(^^.)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar