welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Minggu, 08 Juli 2012

Sabtu- Mingguku….lelah sih sebenernya..namun menyenangkan….:D



Hy guys…apa kabar hari ini?...hehe…kalau aku agak cape’ dari kemaren Cuma bentaaar banget di rumahnya…semalem kira2 jam 21.30 wib dari gereja pas mau maem….ehhhh tiba2 ban motor aku kempes…huhu..padahal waktu itu aku pengen makan di tempat makan favorite aku yang letaknya lumaan agak jauh dari rumah…yah sekitar 5 km’an lah..untung saja waktu itu aku pergi dengan salah seorang temanku, panggil saja namanya lusi…(*bukan nama sebenarnya..hehe…)…..waktu itu aku deg2an meeeen…cuz dalam pikirannku…”gimana nih..udah malem, jarak rumah jauh, dan aku musti ngaterin temen aku dulu sebelum pulang karena paginya temen aku ini mau wawancara kerja, dan aku snediri keesokan harinya pukul 5 pagi harus sudah sampai di gereja karena tugas mazmur…aduuuh…kacau kacau….(-__-!’)” di saat pikiran2 tak karuan ini merajai pikiranku maka aku berdoa..”Tuhan, tolong bantu veni yah?...”..dan di saat yang bersamaan aku memberanikan diri merapatkan motorku ke pos polisi terdekat…di situ aku Tanya sama pak polisi di mana tambal ban terdekat yang buka sampai malam…..dan setelah berbincang-bincang sejenak.. akhirnya aku mengerti petunjuk arah yang dinyatakan oleh pak polisi….*cieleh…”dinyatakan…” kaya cinta-cintaan ajah…..huhu…**fokus veni  fokus….(-__-!’)….nah, cerita pun berlanjut…puji Tuhan, ternyata memang benar ada tambal ban yang masih buka…akhirnya aku dan temanku kongkow di situ alias du2k  sambil curhat gituh….hehe…*inilah kelebihan cewek..segenting apa pun keadaannya…dimana pun…kapan pun….selalu aja bisa curhat…hehe….nah setengah jam pun berlalu….tolooooong aku udah kelaperan banget karena sebelumnya di gereja aku maen gobak sodor….hehe…tau ngk hayoooh permainanan apa ini?...ini permainan tradisional…..kalau ada yang belum tau nanti search di google yah?...okeyh?..wah wah..jadi ngk fokus lagi nih….(_ _!)….nah, singkat cerita kita udah selesai makan nih…setelah itu, kita memutuskan untuk pulang.....wuiiiii…malam itu dinggggiiiiiiinnnnnn banget…sekitar pukul 23.00wib akhirnya kita sampai di kos, sesampainya di kos aku memutuskan untuk menginap di kos teman aku itu dan esoknya pulang pagi2 sekali…aku pulang pukul 4 pagi…sampai di rumah aku langsung mandi dan berangkat ke gereja…pulang dari gereja pukul 7….aku tak lupa memberi makan pagi untuk anjingku tersayang…si mochi…J…nah setelah itu aku ganti baju, pukul 7.30 wib aku berangkat lagi ke gereja berkumpul bersama teman2 OMK untuk selanjutnya menuju ke JEC, kita bakalan ikut lomba permainan trasional nih temen2….kita OMK ikutan lomba gobak sodor dan enggrang…hehe….veni mah, jadi pemain cadangan cuz larinya kurang cepet, udah mulai ginuk2 nih badan…hehe…:D…selesai lomba pukul 13.30 wib…dan coba tebak guys?...kita menyabet juara 1 di permainan gobag sodor….horeeeeey!!!......segala kenanganku semalam  tragedy motor gembos terbayar sudah dengan kegembiraan hari ini..:D… sampai di rumah aku langsung tidur..huhu…mata ini sudah tidak kuat rupanya karena semalam kurang tidur….dan akhirnya aku bangun pukul 17.30 wib…begitu bangun aku langsung mandi dan bersiap2 mengikuti pelatihan dirigen…..pulang dari pelatihan dirigen pukul 21.00 wib…aku langusng bergegas ke superindo Jl.imam bonjol…turus pulang degh…sampai di rumah pukul 22.00 wib..langsung ku bergegas member makan mochi…kasihan dia….pasti kelaperaaann banget aku tinggal terus seharian ini…dan sekarang pukul 23.00 wib…aku sedang di sini bersama blogku tersayang..menulis kisahku hari ini yang ingin ku bagikan….sekarang, saat nya ikan bobo..cuz udah malem…hehehe…well…dadddah semua….God bless….*oh iya tambahan....foto yang di atas itu di ambil ketika aku sedang memberikan plester kepada temanku yang terluka akibat bermain enggrang...hehehe....(apa sih?!..)...hehe..yaudah...udah udah..tidur tidur...daaaddddaaaahhhhhh.....:D/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar