welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Rabu, 05 September 2012

Aq dan pilihanku...


q dan pilihanku...



Aq bukan aq yg dlu lagi.... Karena aq telah memilih untuk berubah..

  • Aq memilih untk mengasihi.. drpd membenci

  • Aq memilih tersenyum untuk trsenyum.. drpd mengernyitkan dahi

  • Aq memilih untuk mmbangun.. drpd menghancurkn

  • Aq memilih untuk bertekun... drpda menyerah

  • Aq memilih untk memuji.. drpda bergosip

  • Aq memilh untk mnyembuhkan.. drpd melukai

  • Aq memilih untuk memberi.. drpd mencengkeram

  • Aq memilh untuk berbuat.. drpd menunda

  • Aq memilih untk mengampuni drpda mengutuk

  • Aq memilih untk berdoa drpda berputus asa



  • ' Pada akhirny aq yakin kebahagian qt terletak pd Tuhan serta pda pilihan yg qt buat.. Aq memang bukan apa2 tpi kuat karena Tuhan...'

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar