welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Rabu, 05 September 2012

hmmmh..... sepi.. bahkan aku sendiri sulit untuk mengusirnya... by Fransisca Veni on Saturday, July 11, 2009 at 7:15pm

hmmmh..... sepi.. bahkan aku sendiri sulit untuk mengusirnya....

malam ini aku berpikir akan satu hal.... sepi.. entah kenapa di tempat seramai apapun aku bisa merasakan sudut kesepian...kadang aku berpikir bahwa apa yang aku rasakan ini nggk wajar.. tapi.. 
yaaah.. itulah yang aku rasakan.. meskipun banyak orang di sekitarku belum tentu aku bisa survive dari rasa sepi.. seiring waktu berjalan aku belajar untuk mulai mengerti.. kadang aku hanya bisa meluapkan kesepianku dengan berjalan tanpa tujuan.. sampai sekarang pun aku belum paham, apa yang menyebabkan ruang kosong ini.. seperti sekarang ini.. sebetulnya aku bisa melakukan apapun yang aku mau.. tapi aku memilih untuk diam... d kepala ku rasanya banyak sekali pemikiran-pemikiran yang nggk bisa aku tuangkan.. meskipun sepi kadang terasa menyiksa.. tapi kadang sepi membuaiku begitu nyaman... kadang sepi membuatku bebas mengekspresikan kekecewaanku.. kemarahanku.. kesedihanku.. bebanku... semua yang ada di kepala, hati, dan otak ku yang membuatku kadang merasa hidup ini sungguh keras.. tapi disatu sisi aku berpikir bahwa hidup itu adalah anugrah yang sungguh luar biasa... dari usia 12 tahun aku sudah harus merasakan ujian hidup yang sulit aku terima... tahun2 berikutnya semakin usia ku bertambah.. ujian yang ku rasakan pun semakin banyak.. tapi aku masih bersyukur bahwa aku bisa survive sampai sekarang. aku merasa bahwa Tuhan nggk pernah membiarkan aku sendirian.. aku percaya tangan Tuhan bekerja lewat orang2 d sekitar aku.. entah itu lewat orang2 yang menyayangi aku yang selalu memberi support, maupun lewat orang2 yang kadang membuat hatiku sakit dan menangis.... tapi dari mereka aku belajar akan arti sabar dan menghargai kasih sayang yang selama ini kurang ku syukuri dari orang2 di sekitarku... ya, harus ku akui rasa sepi membuatku banyak belajar... tapi aku nggk akan membiarkan diriku dikontrol oleh rasa sepi... biarlah rasa sepi ini menjadi celah tersendiri untuk ku berpikir.... 


thanks God... aku percaya bahwa rencanaMU selalu membentukku menjadi baik bukan sebaliknya... bahkan ketika rencanaMU ini terasa berat karena aku harus merasakan apa yang sebnernya tidak ingin aku rasakan,, tapi aku percaya ini akan memberikan kebaikan bagiku di kemudian... air mata, kesedihan, kekecewaan akan Kau ubah menjadi suka cita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar