welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Selasa, 21 Februari 2012

ngajar stripping....:D

Hari ini bukanlah hari rabu yang biasa karena hari ini merupakan hari rabu abu bagi umat kristiani ?*katolik pada khususnya…. Makna dari rabu abu sendiri adalah memasuki masa prapaskah yaitu masa pantang dan puasa untuk mempersiapkan diri menyambut hari rasa paskah…

Hari ini aku bangun pagi2 sekali sekitar pukul 3.30 am… aku bangun pagi2 bukan karena tidak ada alasan, aku dipercaya membawakan mazmur pada perayaan ekaristi hari rabu abu ini jadi aku sengaja untuk bangun pagi2 supaya tidak terburu-buru berangkat ke gereja.. .. tapi.. kalau boleh jujur sebenarnya aku memang sediki punya masalah dengan rasa grogi karena kalau aku dipercaya bertugas untuk perayaan ekaristi paling pagi yaitu 05.30 am aku selalu tidak dapat tidur, alasannya karena aku takut bangun kesiangan, pernah waktu itu aku sengaja tidak tidur karena takut terlambat.. hehe.. karena aku dulu pernah punya pengalaman yang tidak mengenakan, suatu ketika aku dipercaya untuk membawakan mazmur pada pukul 05.30 am dan aku kesiangan aku baru bangun 5.45 am dan akhirnya saya tidak jadi bertugas… itulah alasan kenapa saya tidak dapat tidur dan akan cenderung bangun pagi2 buta ketika dipercaya untuk bertugas pada perayaan ekaristi paling pagi…

Hari ini belum banyak hal yang bisa saya ceritakan selain bahwa hari ini aku mulai mengajar les privat stripping.. kalau orang-orang punya jadwal shooting sinetron stripping saya punya jadwal ngajar stripping.. hehe… yah mungkin akan sedikit mengekang waktu saya untuk bisa hang out sama temen, keluarga, cincai2 alias mamagayo bin santai2… karena khusus murid yang satu ini aku bisa sekali ngelesin sampai 3 jam men…. Yang dilesin 1 anak tapi karena anak tersebut punya 2 adik yang notabene suka menggentayangi kami selama belajar alhasil saya pun akhirnya memberikan les kepada 3 anak sekaligus…. Berasa jadi mama beneran aku…. Pusing men.. yang satu lagi minta diajarin apa yang satu ngk mau kalah minta perhatian.. belum rebutan pinsil lah penggaris lah sampe minum the… :D bener2 lucu.. walaupun begitu aku sayang dengan mereka.. nama ketika anak itu berly, orlyn dan deven.. mereka semua cantik dan lucu. .. sayang mereka kurang PD *percaya diri kalau difoto jadi sampai sekrang aku belum punya foto mereka…

Berly anak pertama sekarang kelas 4 SD anaknya cantik, dia ikut sekolah model dan nari bali, rambutnya ikal panjang , di ngemong banget kalau sama adek2nya sampai badannya jadi paling kurus.. tapi ada yang lucu, kalau dia udah ngk sabar pasti dia teriak-teriak ngk karuan.. jujur aku sendiri memilih menjauh kalau dia lagi teriak2 gitu… takut men kalau kena cakar.. hehe…. :D but overall she is lovely….

Orlyn anak ke dua dia sekarang duduk di kelas 1 SD sepantaran lah sama keponakan aku yang namanya Rio… di juga imut, tapi manjanya dan tukang ngambeg, paling susah kalau disuruh belajar, adaaaaa aja alesannya, kalau udah ngambeg dia punya hobi cemberut dan ngk akan ngomong sama siapapun…. Tapi dia juga baik kok anaknya…. Lucu… manis… rambutnya agak keriting tapi ngk sekeriting berly… dia sekarang juga mengikuti jejak kakaknya untuk ikut sekolah model dan tari bali… J

Anak ketiga… taraaaaaaaa…. Deven, deven sekarang duduk di bangku playgroup dia mah cakep banget…. Deven lahirnya kelamaan c… coba kalau dia lahirnya sepantaran sama aku pasti aku udah naksir dia… hehe..*kebangetan ngk c?... :D habis serius dia itu ganteng banget… badannya gempal tapi enggak gendut, terus pinter memprovokasi lagi…. Hehe.. lucu lah kalau sama deven.. waktu itu aku sempet ngajarin beberapa kata dalam bahasa inggris tapi akhirnya yang berhasil nyatol Cuma satu yaitu kaya sapu alias broom… alasan cepet nyantol karena suaranya mirip mobil… ahhaha…. Lucu banget,…

Hoaaamh… ngk kerasa udah jam 12 siang ni, mata udah mulai ngantuk berat akibat kurang tidur semalam… well, sekarang saatnya tidur siang dulu supaya nanti bisa semangat ngajarnya…. Dadaaaaah….:D/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar