welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Minggu, 12 Februari 2012

Sahabat.... :)

Sahabat

Hari ini heri senin tanggal 13 Februari 2012 dan aku masih ada di kota kembang… ya kota banduung yang terletak di provinsi Jawa Barat… sekarang pukul 09:45 am dan aku ada di dalam kos sahabat aku tia…

Aku tiba di kota bandung pada hari jumat 10 Februari 2012 dan aku sangat senang karena ini perjalanan pertama aku ke luar kota sendirian tanpa ada seorangpun yang aku kenal…. Perjalanan pun di mulai aku berangkat dari rumah hari jumat, 10 februari 2012 pukul 08:30 am sebelum ke stasiun aku mampir dulu ke tempat oleh-oleh bakpia yang ada di daerah pathuk, setelah itu aku langsung menuju ke stasiun… tidak begitu lama setelah aku sampai di stasiun tugu kereta Lodaya pagi yang hendak aku tumpangi untuk sampai ke bandung pun datang….. nah sebelum kereta datang aku sempat berkenalan dengan seorang ibu… orangnya ramah sekali dan baik…. Setelah itu naiklah aku ke kereta.. aku duduk bersebelahan dengan seorang bapak-bapak paruh baya… tadinya aku kira bapak itu pendiam dan cuek.. setelah 4 jam perjalanan kami pun berusaha membuka pembicaraan dan akhirnya 3 jam sisa perjalanan kami habiskan dengan ngobrol sepanjang perjalanan dengan begitu waktu 3 jam terasa begitu cepat… banyak pesan-pesan dan wejangan yang diberikan kepada saya… dan itu masih saya ingat sampai sekarang….

Well, masih banyak sekali cerita yang bisa saya sampikan ketika saya berada di kota bandung sampai pada hari ini… terutama saya ingin sekali mengucapkan terima kasih kepada tia.. sahabat saya sedari saya SMA… saya tidak menyangka dia akan menjadi seseorang sahabat bagi saya… karena saya ingat betul semasa SMA saya banyak berbuat judes sama tia.. hehe.. (kalau tia pas baca tulisan saya ini, saya minta maaf y yak.. :D)… nah ini ni salah satunya tia paling bosen kalau denger saya minta maaf terus… dia bilang “kamu ngk salah kok pake minta maaf…” hehe… seiring bertambahnya usia… saya menyadari.. banyak sekali yang bisa saya pelajari dari sahabat saya ini… tia paling anti buang-buang makanan.. dia berani.. apapun akan dia tempuh… contoh real utama ketika berkunjung ke tangkuban perahu kemarin… dia brave banget,,, padahal kita sama sekali tidak tahu jalan menuju ke tangkuban perahu… berbekal skema peta dari A’chandra yang menurut saya sangat simple.. kami memulai peralanan kami menuju ke tangkuban perahu setelah ke gereja pagi… setelah Tanya-tanya dengan orang yang kami jumpai di jalan kami pun tiba di tangkuban perahu dengan selamat…. Dengan gagah berani tia melaju di depan dengan blacky yang hari itu kami aniaya…. Well makasih banyak ya tia buat semuaaaaaanya….:D sebenernya masih banyak cerita yang ingin kau tulis.. tapi to be continue dlu… badannya masih pegel2 setelah pendakian kita ke kawah domas…. Sebagai gantinya aku upload foto kita hehe… :D

1 komentar:

  1. jangan kapok main ke bandung ya...
    pake sedikit bahasa jerman diblognya kyknya bakal keren tuh,hehe.. (^^)v

    Rapiin dikiiiit aja template blognya,pasti akan lebih seru :)
    thanks for leaving comments on my blog yaa.. :)

    BalasHapus