welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Minggu, 17 Juli 2011

gundah?

sore ini aku banyak berpikir tentang kegundahan... gundah.. bahkan tidak banyak orang yang berani mengakui nya secara terang-terangan... mungkin takut dianggap lebay atau lain sebagainya.. menurut saya pribadi gundah itu wajar dan manusiawi.. begitu pula sore ini.. saya merasa sangat tidak nyaman dengan diri saya.. entah karena pengaruh masa lalu maupun pengaruh dari kekuatiran saya saat ini.... saya takut untuk berhadapan dengan siswa dan lain sebagainya.... saya merasa tidak mampu dan banyak orang yang menaruh harapan dan percaya kepada saya bahwa saya mampu... kadang saya berpikir untuk tidak mau menjadi alasan mengapa dapat terjadi... ini kehidupan... saya dapat memilih tetapi saya tidak pernah tahu jalan saya... saya percaya jalan ini sudah ditentukan dan jalan ini sudah digariskan entah itu terasa kebetulan atau memang sudah seharusnya seperti itu.... sungguh saat ini saya belum bisa percaya kepada seseorang.... saya memilih untuk tidak dekat dengan siapa pun.... apapun yang ada di hatiku saat ini aku tidak dapat mengutarakan secara pasti.... aku tidak ingin membuat apa yang telah terjadi ini sebagai beban..... menarik napas dan menghembuskan nafas.. meyakinkan diriku bahwa semua baik baik saja... menatap wajahku di cermin yang notabene sudah basah dengan air mata... sungguh tidak lucu memang.... sekian lama aku masih tinggal di lubang ini... keep smiling satu satunya penyemangatku dan aku yakin semuanya akan berjalan baik baik saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar