welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Rabu, 13 Juli 2011

memulai babak baru


If you care for someone, let them do what they want (s’long as it doesn’t really hurt you). Trust that they’ll always be there for you and think things through before you call up to confront them

about something. Appreciate every moment you have with them, but don’t call or see them every day (being clingy is not fun) Take deep breaths and smile.(love kimmi :*)

well yeah, semua kini telah berlalu... sudah saatnya melepas semuanya.. meskipun kenangan yang lalu tidak akan aku hapus tapi paling tidak aku ingin melepas masa laluku... seperi balon yang aku lepas dari genggaman tangan.... aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas segalanya yang boleh aku alami.. aku juga ingin berterima kasih kepada beni yang telah membuatku menjadi pribadi yang semakin kuat... Even though it’s going to hurt so much to see him leave.. ngk papa.... inilah yang namanya kehidupan.. dan ini harus aku alami... walupun hubungan kami kini telah berakhir aku tetap menyayangi mereka yang pernah ikut mengisi hari-hari ku.. bapak dan ibu suminto, simbah, mbk anith, yoyok bahkan beni yang pernah membuat hidupku semakin berwarna dan membuat aku menjadi lebih dewasa.. aku bahagia dapat mengenal mereka... just wanna keep smiling.. everything is alright.... :-)

1 komentar: