welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Rabu, 13 Juli 2011

tidak ada yg terlambat kalau kita mau....:)

di usia saya yang ke 21 tahun ini saya bertanya tanya apakah tujuan hidup saya.. bahkan saya merasa hidup saya baru saja dimulai.. dari dulu sampai sekarang saya melakukan apa yang sseharusnya saya laukan... jujur saya tidak pernah merencanakan sesuatu.. keinginan pasri ada.. untuk rencana saya bahkan sampai terheran heran dengan diri say saat ini... dulu saya tidak pernah berikir dapat bersekolah di SMP N 5 yk yang notabene termasuk sekolah favorit... tidak pernah satu kali pun terayangkan dalam enak saya kalau saya dapat bersekolah dI SMP N 5.. yang saya masih ingat ketika saya mengikuti test dalam benak saya tidak ada pikiran saya akan bersekolah di sekolah favorit.. di benak saya semua SMP sama dan ketika itu saya harus bersaing untuk mendapatkan sekolah.. bukan karena sekolah tersebut favorit.. tetapi lebih karena saya hanya ingin meneruskan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMP... sampai tiba saat nya ayah saya harus pergi kembali kepada Bapa di surga... tidak pernah terbayangkan juga di dalam benak saya bahwa saya akan di tinggal ayah di usia yang masih sangat muda.... tiba saatnya saya lulus SMP dan sekarang adalah tugas saya untuk mencari SMA... dalam benak saya waktu itu adalah saya harus dapat melanjutkan ke jenjang SMA terlepas dari SMA tersebut favorit atau tidak saya menjalankan apa yang harus saya jalankan... dan saya masuk di salah satu SMA negeri di yogyakarta yaitu SMA N 7 yk... sungguh sebelumnya saya sama sekalai tidak mengenal yang namanya SMA N 7 yk sebelumnya.. semuanya terjadi begitu saya... saya sangat menikmati masa-masa SMA... sampai tak terasa 3 tahun sudah berlalau dan saya harus menempuh ujian... ketika itu ibu saya menderita sakit tumor otak yang membuat pikiran dan mental saya bercabang.... saya tetap berusaha dngan kemampuan yang saya bisa untuk dapat lulus ujian nasional.. dan puji Tuhan, Tuhan memudahkan jalan saya... saya dapat lulus ujian dengan nilai yang tidak mengecewakan.. tepat 2 minggu setelah pengumuman ibu dipanggil Tuhan... dan lagi-lagi tidak sekali sekali dibenak ku terlintas ibu akan meninggalkan aku di saat saat seperti ini.. situasi yang sulit aku mengerti..,... aku terus berjalan berjalan dan berjalan.. tiba saatnya aku memilih univversitas.. tidak terbayangkan sedkitpun aku masuk UNY.. tahun tahun pertama aku belum bisa menerima ini semua.. tapi setelah 2 tahun berjalan aku mulai nyaman dengan UNY dan bertekat unutk mempersembahkan yang terbaik... tahun ke tiga aku melaksanakan kkn ppl dan aku mmeilih untuk kembali ke SMA ku untuk menajalankan program... sama sekali tidak pernah di benak peristiwa seperti ini... dan saat ini kalau teman2 bertanya apa rencana hidup saya.. jawabannya adalah saya tidak sedang merencanakan apa2.... saya hanya ingin melakukan apa yang harus saya lakukan.. saya ingin menggunakan talenta titipan Tuhan dengan sebaik baiknya agar dapat menjadi berkat.... dan I just want to watch it all happen.
“Go to work. Send your kids to school. Follow fashion. Act normal. Walk on the pavement. Watch T.V. Save for your old age. Obey the law. Now, repeat after me: I am free.”....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar