welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Sabtu, 30 Juli 2011

traveling.. :D

Sweet, Salty, And Sour.......:D Slideshow: Fransisca’s trip from Yogyakarta, Java, Indonesia to 4 cities India, , Bali and Pucangan (near Solo) was created by TripAdvisor. See another India slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

2 komentar:

  1. apik e set set an slide show nya..bukan fotonya lho.. hehe... kok bisa ya??..:D (still wondering...)

    BalasHapus