welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Rabu, 20 Juli 2011

hari hari magang di SMA yang penuh warna...:D

hai selamat sore.. hari ini hari ke 20 magang di SMA masih deg-degan sih cuz aku belum maju mengajar... minggu depan mungkin aku baru mulai mengajar... wish me luck ya... di SMA aku magang sebagai guru biologi walaupun sebenarnya aku belum terlalu menguasai materi biologi untuk di SMA aku yakin sambil jalan nanti aku akan bisa mengajar dan menguasai materi... hari ini aku dapat jatah piket di UKS.. menurutku hari ini hari paling seru... di UKS aku kenalan sama banyak siswa , dintaranya dika yang pertama kali ketemu dulu dia pas dikenain temennya minyak nyong.. wuih baunya nyegrak abiz... tapi emang wangi sih.... lalu ada yang namanya ardin ternyata dia adik temanku di kampus UNY.. lalu ada very, nestri, mbk dewi, mbk islah, mas nur galon mas dion, mbk dwi dan masih banyak lagi... oh iya ada lagi namanya citra.. dia yang paling heboh pas lihat kelender pendidikan yang baru karena libur ramadhan dan puasa terhitung lama... hari ini banyak sekali anak anak yang menghabiskan waktu di UKS ya alasannya macam-macam.. ada yang memang benar-benar sakit ada pula yang malas mengikuti perlajaran.... ada yang menulis sakit kegantengan sehingga perlu vitamin.. ada pula yang menulis di catatan buku tamu sakit karena cinta dan dia butuh vitamin cinta gitu... sempat tegang juga waktu tadi di sekolah ada siswa yang sakit asma dan badannya sempat kram semua.. wah bener-bener suasnanya ngeri dia berusaha ngegerakin tangannya tapi dia ngk bisa bisa.... pulangnya sih tadi udah tenang karena udah ngk gitu banyak kegiatan... jadi tadi walaupun udah jam 2 lebih jadi ngk kerasa degh... :D nice day.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar