welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Kamis, 10 Februari 2011

aku lelah.....

aku lelah... menulis lagi pun aku ngk sanggup... aku memutuskan untuk membuat diary ku bisa dibaca smua orang mulai hari ini karena aku ingin orang yang membaca kisahku mungkin dapat belajar sesuatu untuk membuat pribadinya lebih berkembang daripada aku... rahasia peristiwa sehari-hari yang aku alami aku pikir terlalu sayang untuk ku simpan sendiri... mulai dari SD aku sudah menulis buku diary.. banyak kisah yang membuatku belajar akan sesuatu... SD, SMP, SMA, kuliah.. diary-diary tersebut selalu aku tulis dengan telaten.. ntah ada berapa banyak buku diary yang telah kuhabiskan... kadang selain berdoa yang membuatku kuat adalah ketika aku membaca kembali tulisan2 dari SD, SMP, SMA, kuliah.. waktu masa-masa labil aku sempat berniat untuk melakukan adegan-adegan seperti di sinetron yaitu bunuh diri.... tapi setelah aku membaca buku-buku diary tersebut aku merasa terlalu banyak peristiwa yang kulewatkan dan sangat berharga yang akan sia-sia saja jika aku melakukan hal tersebut... seperti saat ini.. seolah-olah aku tidak dapat bertahan... tapi aku yakin Tuhan menyediakan jalan bagi orang yang benar dihadapannya... mungkin tidak banyak banyak yang tahu bahwa aku adalah orang yang memang agak rapuh.... tapi aku berusaha tetap tersenyum dan ceria ketika ada bersama orang lain... semoga saja kisah yang ku tulis diblog ini suatu saat bisa memberi manfaat kepada wanita-wanita yang mempunyai kisah yang hampir mirip dengan kisahku.... aku akan menulis kisahku secara berkala.. karena aku ingin bisa melihat rencana Tuhan lebih dekat dengan peristiwa-peristiwa yang aku alami sehari-hari.... memang menulis dapat menghibur ku.... ngk tau aku nulis panjang lebar tapi ngk tau isinya.. tapi yang pasti malam ini aku hanya ingin menulis dan terus menulis swampai aku sangat lelah dan tertidur lelap sehingga aku dapat melupakan sejenak apa yang telah aku alami hari ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar