welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Kamis, 17 Februari 2011

kuliah minggu- minggu pertama.....

17 Februari 2011

Hei hei.. tidak terasa sudah kuliah lagi nih... sekarang kuliah sudah masuk dan pulang seperti biasa.. semester ini aku mamasuki semester 6… dan sebentar lagi aku akan menempuh micro teaching dan KKN-PPL. Sempat sih ada rasa takut.. tapi nggak papa kalau kakak-kakak kelasku saja bisa lulus dan menjalani dengan baik aku pasti juga bisa.. sama jangan lupa berdoa… itu yang palaing penting…. Hari ini aku kangen banget sama dia.. rasanya bulan April alama banget sih… aku dalam hari –hari menunggu kepulangan dia aku hanya bisa mohon sama Tuhan.. Tuhan jaga dia selalu…, dan jaga dia untukku… kalau dilihat-lihat terkesan agak egois sih.. tapi hanya itu satu-satunya kekuatan yang bisa bikin aku tetap bisa sabar dan setia dan menunggu… yaiutu aku percayakan semuanya sama Tuhan… biar Tuhan yang melakukan apa yang tidak bisa kita lakukan…. Karena tidak ada yang mustahil bagi-Nya kalau kita percaya. Nah hari ini hari kamis aku dapat kuliah biologi tanah dan evolusi… pagi ini aku telah berangkat, tapi aku bahagia karena hari ini sebelum kuliah aku berhasil memeasak dan masakan aku lumayan enak… hehe… rencananya mulai semester ini semua catatan dan tugas- tugas di perkuliahan ingin aku digitalkan supaya dapat berguna dan dibaca banyak orang… hehe… oh iya.. seneng banget rasanya bisa diajar pak Joko lagi dosen favorit aku di semester 5 kemaren…. Semester kemaren beliau mengajar mata kuliah filsafat ilmu…. Senang sekalai kalau melihat beliau.. apalagi bersama istri beliau bu mariam… mereka sudah sama-sama sepuh dan sama-sama mengajar di jurusan biologi.. tetapi beliau-beliau ini selalu terlihat romantis sekali, mereka juga berhasil emndidik anak-anak mereka menjadi orang yang sukses… suatu saat nanti aku juga mau punya keluarga yang harmonis saling support, saling setia dan mendukung, saling sayang menyayangi sampai tua… seperti pak Joko dan Bu Mariam.. semoga Tuhan mendengar doaku malam ini… Amin…. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar