welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Kamis, 10 Februari 2011

scrap book ku bersamanya

semua message ini tersimpan di folder... :)
18 jan 2009 03:09
ak bru pulang mpe rumah ni de'.. aku ngk tau kenapa... kq aku jadi mikirin kamu terus y...... ada sesuatu yang bikin aku gelisah.. tapi aku ngk tahu apa itu.. maap udah ganggu tidur kamu.. hehe2x. yawes terusin tidur nyenyaknya y..:), GBu all the time..

20 jan 2009 12:38
U may not know where's life's road will lead you.. but keep moving.. God is walking with you.. Good day...

23 jan 2009 13:20
U may think that I forgot U.. U may think that I don't care. and you may think I'm not thinking of you.. well you are wrong... Good day.. :)

28 jan 2009 22:50
hehe.. aku malah lupa ngomong.. happy B'day ya.. moga
tambah dewasa, tambah cantik.. hehe... fill yout night with joy ya.. gpp nyante aja.. klo yang kemaleman kan kamu.. :D, klu aku mah ngk ada jam malam..:D.. hehe

30 jan 2009 14:08
you could alaways make me smile...

26 feb 2009 16:50
I do know taht you care, my dear.. and I do know thaht you are rhat comes in my mind before I do to sleep.. GBu always.... :)

21 mar 2009 00:35
aku sayang banget sama kamu de'..:-*

23 mar 2009 14.30
blh,, kamu tu.. mash pake tanya.. ak kan udah jadi punya kamu.. tapi kau minta fotomu juga y.. :)

26 mar 2009 16.14
love you.. I do.. in fact i wanna show the whole world that i do love you.. and nothing to be regret about.. acuz from now on, I got you who complete me..

I LOVE YOU honey....

2 april 2009 17.37
mas titip hati ya de'... tolong jaga baik2.. I love U...


9 april 2009 17.49
I..Love U.. I.I.I..I..Love U.. I love U.. mas sayang veni.. muach...

aku yakin kau akan mengatakan semua itu lagi kepadaku suatu saat nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar