welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Jumat, 18 Februari 2011

Tuhan... sayatan kedua tertoreh di hatiku

18 Februari 2011
Malam ini aku menelfonnya dengan penuh harapan dan keceriaan... tapi apa yang akhirnya ku dengar sontak membuatku ingin menangis.... dia ketus sekali menjawab sapaanku.... ya Tuhan..., apa ini... sakit sekali rasanya.... padahal aku sudah berhari-hari menunggunya untuk bisa bercakap-cakap dengannya... sontak dalam hatiku aku kaku.... seakan-akan kesetiaanku selama ini sia-sia... sungguh benar-benar menyakitkan untuk ku... aku merasa tidak dihargai.... kadang aku ingin membunuh saja rasa ini... aku benar-benar ingin membunuh rasa ini sampai tak bersisa,,, aku merasa sungguh disia-siakan,,, tapi aku akan menerima segala rasa ini,,, ya aku akan menerima,,,, aku akan berusaha tenang dan tertidur malam ini... Tuhan aku tahu kau maha adil.... biarlah semua berjalan sesuai dengan kehendakmu... aku sudah berusaha...dari hati yang paling dalam aku ingin dia kembali... aku ingin sekali dia kembali.... kuserahkan apa yang tidak dapat aku kerjakan ke dalam tanganMu Tuhan.... aku benar2 hampir putus asa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar