welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Kamis, 10 Februari 2011

untuk kamu

10 februari 2011

kau pernah bilang kau tidak suka pikiran2 yang absatrak..
kau juga pernah bilang kau tidak suka bila aku menangis....
kau bilang aku ngk bisa ngasih janji apa2,,,
kau bilang kita tidak dapat mngatur seseorang sperti yang kita mau..
kau bilang jangan berpikir terlalu jauh..
kau bilang kau memilih melepasku daripada cita-citamu....
kau bilang aku tidak dapat memberi perhatian seprti apa yang kamu mau...
kau bilang klu sms dan fb ngk dibales jangan protes...
kau bilang aku belum tau masa depan kita....
kau bilang aku tidak bisa menunggumu terlalu lama....
dan yang paling menyakitkan buat aku adalah ketika kau bilang kalau kita break.....
apakah kau tahu.. semua itu terdengar sangat menyakitkan bagiku.....
apakah kau tau bahwa aku benar2 mencintaimu...., apakah kau tak tahu ada harapan2 yang ingin kubangun bersama denganmu... sesaat harapanku benar2 hancur.... ya benar2 hancur....
tapi aku percaya.. suatu saat nanti aku yakin... kau akan mengatakan kepadaku, kau akan bilang bahwa aku adalah wanita yang bisa mencintai mu dengan spenuhnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar