welcome to my blog... sweet strawberry's diary..

tulisan yang ku tulis untuk mendeskripsikan perjalananku....

Mengenai Saya

Foto saya
banyak hal yang saya rasakan ketika menulis... saya suka menulis,dulu, sekarang dan saya ingin terus dapat menulis selagi saya bisa.. walaupun saya tidak tahu isi dari tulisan saya.. setidaknya ketika saya menulis saya menemukan identitas diri saya..

Kamis, 10 Februari 2011

dear God

Tuhan.., apa aku salah untuk setia dan membangun harapan besar kepada orang yang aku cintai..? Tuhan... aku ngk tau apa yang harus aku lakukan sekarang.. rasa-rasanya separuh jiwaku kosong... aku hanya bisa menangis dan terus mengelus dadaku.... aku memang bukan seorang wanita yang sempurna.... aku sudah mencoba berubah.. tapi aku tetap saja tidak dapat menjadi apa yang ia mau... Tuhan, aku merasa bahwa aku bahwa aku tidak menuntut terlalu banyak... tapi mengapa semua ini terlalu tidak adil buat aku.... hatiku benar sakit Tuhan... seperti luka yang terbuka dan dikecer dengan jeruk nipis.. sakitnya minta ampun.... Tuhan, aku sudah berusaha banyak berubah .. aku sungguh2 mencintainya.... ya aku sungguh2 mencintainya.... suatu pukulan hebat buat aku hari ini... Tuhan.. suatu saat nanti aku ingin dia tahu kalau aku benar2 mencintainya... aku ingin dia tahu kalau aku benar setia menunggunya... Tuhan.. saat ini hanya menulis yang bisa membuatku tetap bertahan... air mataku pun tak sanggup aku keluarkan lagi karena mataku sudah bengkak...Tuhan,aku benar-benar tidak mengerti akan rencana-MU... kuatkan aku Tuhan.. Kuatkan aku.. hanya kata2 itu yang selalu tercurah dari bibirku dan di dalam hatiku.... aku bersedia menunggunya.... aku tidak mau mencari kesalahan2 dia.. Tuhan, Kau bilang kita diciptakan dengan karakter yang berbeda2 supaya dunia ini jadi indah.. tapi kenapa justru karena perbedaan kami bertengkar hebat... Tuhan.. saat ini aku sungguh tidak tahu apa yang harus aku perbuat.. aku ngk bisa cerita ke siapa-siapa.. karena tidak akan ada yang dapat mengerti bagaimana perasaanku sekarang... Tuhan aku rasanya sungguh-sungguh tidak mampu kalau aku harus berpisah dengannya.... Tuhan,,, terima kasih aku masih boleh bersamanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar